Profile Lulusan
Jurnalis Multitalenta
Sarjana Ilmu Komunikasi yang bermoral, berwawasan kebangsaan, dan berjiwa sociopreneur yang mampu memenhi kebutuhan media konvergensi multiplatform, terlibat dalam proses produksi berita, menulis berita, memproduksi berita dengan cepat, real time, dan kontinyu untuk portal berita, melaporkan berita (live report) dari lapangan. kontinyu untuk portal berita, melaporkan berita (live report) dari lapangan.
Public Relations Officer
Sarjana Ilmu Komunikasi yang bermoral, berwawasan kebangsaan, dan berjiwa sociopreneur yang mampu mengelola isu, mengkomunikasikan narasi perubahan secara berkelanjutan kepada stakeholder, serta mengelola stakeholder/khalayak baik internal maupun eksternal.
Konten Kreator
Sarjana Ilmu Komunikasi yang bermoral, berwawasan kebangsaan, dan berjiwa sociopreneur yang mampu merancang dan memproduksi berbagai format konten (video, podcast, blog, infografik, dll) untuk kebutuhan branding dan edukasi; menggunakan peralatan dan perangkat lunak produksi media seperti Adobe Creative Suite, Canva, CapCut, atau sejenisnya; menganalisis tren media sosial dan menerapkannya dalam strategi distribusi konten: mengevaluasi performa konten berdasarkan metrik engagement, reach, dan conversion rate.
Mediapreneur
Sarjana Ilmu Komunikasi yang bermoral, berwawasan kebangsaan, dan berjiwa sociopreneur yang mampu mendesain inovasi dalam kegiatan usaha media, mendesain proposal bisnis usaha media, membuat portfolio usaha media, dan berjejaring dengan stakeholder industri media.
Dokumenteris
Sarjana Ilmu Komunikasi yang bermoral, berwawasan kebangsaan, dan berjiwa sociopreneur yang mampu merancang skenario film (penokohan, jalan cerita, monolog/dialog, dan deskripsi visualnya), mengambil atau merekam gambar dan film, mengedit film.
Fotografer
Sarjana Ilmu Komunikasi yang bermoral, berwawasan kebangsaan, dan berjiwa sociopreneur yang mampu merancang dan memproduksi karya fotografi, mengedit hasil karya fotografi, melakukan analisis kritis pada karya fotografi, dan mengintegrasikan fotografi sebagai strategi komunikasi.